Jumat, 28 Mei 2010

Koprol social website untuk Indonesia


Dapunta Online – RUMOR KOPROL akan dibeli Yahoo yang sempat menyebar luas di internet khususnya situs jejaring sosial Twitter, ternyata bukan isu belaka, karena perusahaan pesaing google ini secara resmi telah mengumumkan akuisisi tersebut, Selasa (25/05/2010).

Bagi Yahoo, akuisasi ini adalah hal yang biasa karena selama beberapa tahun terakhir perusahaan Amerika Serikat ini rajin menguasai perusahaan lainnya. Namun, kabar akuisisi Koprol tentu mengejutkan karena Koprol adalah perusahaan asli Indonesia.

“Yahoo! Inc hari ini mengumumkan akuisisi Koprol. Bermarkas di Jakarta, Indonesia,” demikian dilansir Yahoo Finance. Yahoo menyatakan bergabungnya Koprol akan memperkaya layanan berbasis jejaring sosialnya.

Koprol merupakan layanan jejaring sosial yang didirikan PT Skyeight Indonesia sejak tahun 2008. Pengguna Koprol bisa memanfaatkan layanan ini untuk berbagi informasi, review, foto, dan informasi tambahan lainnya tentang lokasi tempat pengguna melaporkannya saat itu. Mirip layanan mikrobloging, namun dengan tambahan informasi dan mirip Foursquare, layanan sejenis asal AS yang dilaporkan gagal diakuisisi Yahoo. [*] YAHOO FINANCE/DPT

oy, oy, oy.. yg punya koprol add saya namanya anty, oke?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar