Rabu, 25 November 2009

Chat Facebook

Simbol Chat Facebook & cara-cara unik di chat facebook

Capek!!! Capek ngejawab klo di pas chat FB ada temen yang nanya, cara buat gambar itu gimana?? Ok aku jelasin. Cara pertama, klo di hpmu terinstall Ebuddy, nyontek aja disitu. Catet!!! Cara kedua, yaah liat dibawah ini hehe.


Dibawah ini sedikit shorcut Emoticons Facebook Chat. Memang emoticons facebook di hidden, tapi dengan shortcut dibawah ini, kalian bisa menampilkan emotion di chat bar kamu. Bisa langsung ketik atau copy paste. Langsung aja, ini lho shortcutnya.

:-* - kiss

^_^ - “kiki”

-_- - squint

O.o - confused

>:O - upset

<3 - heart

:v - Pacman

:|] - robot

:) - happy

:( - sad

:P - tongue

:D - grin

:O - gasp

;) - wink

8) - glasses / blue glasses

B) - sunglasses / black glasses

:3 - cute/cat-like

>:( - grumpy

:/ - unsure

:’( - cry

3:) - devil

O:) - angel

(^^^) - shark

:putnam: - Chris Putnam (Facebook Engineer)

<(”) - pinguin

Untuk menggunakannya ketikkan kode-kodenya, tidak seperti ym yang cukup klik saja pada gambar smiley emoticon yang ingin kita tampilkan.


Aduuhh aduhhh capekk deh kalau ngejawab di chat "cara ngebold itu gimana"? "cara underline gimana"? ahh capek... mending aye jelaskan disini dehh ya!!


- Untuk menggunakan efek bold, anda harus menambahkan kode * sebelum dan sesudah kata yang akan anda ketikkan.

- Sedangkan untuk menggunakan efek underline, anda harus menambahkan kode _ sebelum dan sesudah kata yang akan anda ketikkan.



Oke dah pada ngerti belum anak-anakk?? hehehe... inget ya ini cuma buat di chat facebook doang!! sampai nanti di entri berikutnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar